Pages

Thursday, March 24, 2011

iPhone 5 Mulai Produksi Kuartal 3 Ini?

CALIFORNIA - Kehadiran iPhone 5 nampaknya akan menjadi kenyataan. Setelah mitra Apple membeberkan rencana untuk memproduksi perangkat cerdas milik Apple ini.

Adalah China Times yang melaporkan bahwa produksi percobaan telah dimulai pada Apple iPhone 5. Versi berikutnya dari perangkat touchscreen ini diharapkan akan diluncurkan pada kuartal ketiga.



Dikutip melalui Boy Genius Report, Rabu (23/3/2011), perangkat ini akan menampilkan dukungan untuk NFC yang dapat menyebabkan sistem pembayaran nirkabel yang dapat digunakan sebagai pengganti kartu kredit untuk melakukan pembayaran di kasir.

Beberapa perubahan lain di handset Apple adalah hal yang sudah dianggap remeh dalam diskusi sebelumnya. Sebagai contoh, layar iPhone 5 akan dilengkapi dengan layar 4 inci yang lebih besar sehingga ponsel dapat bersaing dengan model Android baru yang berkembang dari 4 inci menjadi 4,3 inci.

Layar yang lebih besar seharusnya meregangkan sampai ke tepi telepon yang akan memungkinkan handset menjadi ukuran yang sama sebagai model saat ini. Perubahan lain besar melibatkan penggantian bahan kaca pada iPhone saat ini 4 dengan chassis logam.

Source: Okezone

No comments:

Post a Comment