Pages

Thursday, September 17, 2009

Ovi Kini Hadir Di Nokia 5230

Nokia kembali menambah anggota baru untuk jajaran handphone layar sentuh mereka dengan hadirnya Nokia 5230. Handphone terbaru tersebut sudah dilengkapi dengan feature Ovi, sebuah tempat penjualan aplikasi, games, video, dan servis lainnya secara online yang diperuntukkan Nokia untuk usernya. Para user dapat langsung men-download konten yang disediakan pada toko online tersebut langsung dari handphone mereka.

Selama ini, user Nokia mengeluh kesulitan dalam mencari konten yang dapat digunakan secara maksimal pada handphone mereka. Konten yang selama ini tersedia di Internet dianggap tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan user. Oleh karena itu, hadirnya Ovi diharapkan dapat memuaskan dahaga para user akan konten resmi langsung dari Nokia. Konsep toko online yang diusung oleh Nokia tidak jauh berbeda dengan yang sudah diaplikasikan oleh Apple selama ini. User iPhone dan iPod (yang dapat terkoneksi ke Internet) dapat membeli lagu dan aplikasi langsung dari Apple Store.

Nokia 5230 diklaim mampu memutar lagu hingga 33 jam. Untuk beberapa Negara tertentu, Nokia akan tersedia feature “Comes with Music”. Dengan adanya feature tersebut, user dapat men-download file musik yang disediakan. Istimewanya lagi, user dapat men-donwload file music tersebut secara tidak terbatas. Harga yang ditawarkan untuk handset yang telah dilengkapi dengan servis tersebut adalah 259 Euro.

Bagi Anda yang gemar mendengarkan musik, Anda dapat menggunakan headphone dengan jack sebesar 3.5mm pada handphone ini.

5230 juga telah dilengkapi dengan feature Contact Bar. Dengan adanya feature tersebut, Anda dapat menyimpan 20 foto teman baik. Tidak hanya itu, dari Contact Bar tersebut Anda dapat melihat history email, phone call, foto, atau update sosial media lainnya.

Nokia 5230 akan mulai tersedia pada quarter keempat tahun 2009 dan akan dipasarkan dengan harga 149 Euro.

Source : Nokia

No comments:

Post a Comment